Bukannya Terima Permintaan Maaf dari Keluarga ART-nya, Nirina Zubir: Saya Malah Dipanggil Anak Setan

Riri Khasmita, mantan ART dari almarhumah ibunda Nirina Zubir, hingga kini belum menyampaikan permintaan maaf. Malahan, Nirina dan kakak kakaknya menerima makian dari ibunda Riri ketika pertama mendapat pengakuan dari Riri, terkait penggelapan surat tanah. "Tidak ada (permintaan maaf), saya malah dipanggil anak setan sama ibunya (Riri)," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Hari pertama Riri mengaku bahwa dia memang memalsukan," ungkapnya. Fajrul Islami, kakak dari Nirina menjelaskan momen makian itu terucap ketika ia sekeluarga menginterogasi Riri. Saat itu ibunda dari Riri Khasmita hadir dan tak terima anaknya diinterogasi atas dugaan tindak penggelapan surat tanah.

"Hari pertama kami mengetahui Riri memang memalsukan, jadi pada saat kita tahu Riri itu mendoktrin mama bahwa dokumennya hilang, saat itu juga kami introgasi intens Riri di rumah kos kosan tersebut," ujar Fajrul. "Kemudian ibunya datang dan memaki maki kami seakan akan kami jahat," lanjutnya. Nirina Zubir baru saja menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menanyakan soal dua terlapor lain yang belum memenuhi panggilan.

Dari lima terlapor yang dilaporkan Nirina bersama kakak kakaknya, tiga diantaranya sudah diperiksa dan langsung ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya adalah Riri Khasmita, Edrianto suami dari Riri dan pihak dari notaris yang bertanggung jawab mengubah surat tanah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.