Disomasi oleh Doddy Sudrajat, Haji Faisal Pertanyakan Kesalahannya: Jangan-jangan Ada Jebakan Batman

Polemik yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semakin memanas. Kali ini, Doddy Sudrajat memberikan somasi secara terbuka kepada keluarga Haji Faisal untuk meminta maaf 3×24 jam. Terkait somasi tersebut, Faisal akhirnya buka suara dan memberi respons pernyataan besannya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (6/1/2022). Faisal justru malah kebingungan, ia mempertanyakan kesalahannya pada Doddy Sudrajat hingga bersikap demikian. "Sebenarnya somasi itu kan saya nggak ngerti, apa kesalahan? Tidak jelas dan tidak diterangkan kepada kami," kata Faisal.

Oleh sebab itu, Haji Faisal mengaku enggan meminta maaf tanpa ada alasan yang jelas. "Terus bagaimana meminta maaf? Atas kesalahan apa saya harus minta maaf?" ucapnya. Terlebih, Faisal mengaku belum menerima somasi yang dilayangkan Doddy.

Sehingga ia sendiri belum mengetahui apa kesalahannya. "Kalau menurut saya memang salah, ya apa salahnya kita minta maaf," terang Haji Faisal. Faisal pun merasa perlu melihat isi somasi tersebut terlebih dahulu.

"Jangan jangan nanti ada jebakan batman," ungkapnya. Sebelumnya, pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen angkat bicara soal uang asuransi kematian Vanessa Angel yang disebut telah diterima oleh kliennya. Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat membantah telah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta tersebut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/1/2022). "Dugaan uang sebagaimana diterima oleh Pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta," terang Djamaludin. "Yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media itu sama sekali tidak benar. Dan sama sekali itu belum beliau terima," sambungnya.

Sebagai pengacara Doddy, Djamaludin Koedoeboen sengaja mengungkap hal ini. Harapannya agar masyarakat tak terus terusan menghantam Doddy Sudrajat dengan komentar miring. "Jadi ini yang kami perlu tegaskan agar masyarakat tahu sehingga jangan sampai dari pihak Pak Doddy selalu dihujat selalu di bully," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Djamaludin bahkan meminta keluarga Bibi Ardiansyah untuk melakukan permohonan maaf di depan publik. "Kami berikan kesempatan 3×24 jam yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik," kata Djamaludin Koedoeboen "Inisialnya F, perempuan, masih ada hubungan saudara sama almarhum (Bibi Ardiansyah), iya adik," lanjutnya.

Djamaludin juga memberikan peringatan, apabila keluarga Bibi Ardiansyah tidak meminta maaf di depan publik selama 3×24 jam maka tak segan akan menempuh jalur hukum. Pihak Doddy Sudrajat kini menduga keluarga Bibi Ardiansyah melakukan pencemaran nama baiknya. "Kami meminta agar yang bersangkutan segera meminta maaf 3×24 melalui kami pengacaranya," ujar Djamaludin.

"Kalau tidak ya pasti kita akan proses hukum, karena ini sudah mencemarkan nama baik," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.