Ditinggal 5 Menit, Wanita di Demak Ini Histeris Lihat Pacar Meninggal dengan Cara Tak Wajar

Seorang laki laki ditemukan tewas tak wajar di sebuah warung bernama Warung Ndeso, pertokoan Terminal Bus Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang berinisal AM (25), warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, ditemukan pertama kali oleh pacarnya, PK (19). “Saksi atau pacar korban semula mengobrol dengan korban di warung tersebut.

PK kemudian menemui tetangga di warung itu untuk melihat kondisi korban. “Saksi (pacar korban) histeris kemudian meminta pertolongan kepada masyarakat di sekitar Terminal Bus Demak,” imbuhnya. Korban dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD setelah dicek oleh tim medis.

Polisi datang ke lokasi dan telah menangani peristiwa tersebut. Iptu Guyup menjelaskan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan yang disebabkan orang lain. “Keluarga korban membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa keluarga sudah menerimakan kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan bedah mayat terhadap korban dan akan segera dilaksanakan pemakaman,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.