Gelora DKI Susun 5 Fokus Atasi Masalah Jakarta  

Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta menyatakan kesiapannya berkontribusi optimal membantu warga ibu kota. Kesiapan itu dicerminkan dalam lima fokus agenda kerja ke depan berdasarkan hasil rapat koordinasi wilayah (rakorwil) 07. Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta Triwisaksana menjelaskan lima fokus agenda kerja tersebut meliputi, pemenuhan 100 persen kepengurusan mulai dari tingkat provinsi kelurahan yakni 6 DPD, 44 DPC dan 267 PAC.

Selain itu Gelora DKI juga telah mencapai 24.000 anggota. "Gelora Jakarta sudah mencapai 24.000 anggota dan siap menjadi relawan untuk turun meringankan beban masyarakat," kata Triwisaksana dalam keterangannya, Senin (10/1/2022). Agenda kerja lainnya juga Gelora DKI menyatakan kesiapannya untuk mencegah banjir dan polusi udara seperti gerakan penanaman pohon, lalu memberi perhatian serius bagi pemenuhan gizi ibu hamil dan batita lewat gerakan Gen 170.

Agenda terakhir yakni mendorong kreativitas dan inovasi generasi muda lewat gerakan bernama Sagara Movement. "Lima hasil Rakorwil 07 ini yang akan menjadi fokus kerja kerja Gelora Jakarta ke depan", kata Triwisaksana. Triwisaksana mengatakan rakorwil ini juga jadi ajang konsolidasi bagi anggota, struktur dan teritorial utamanya dalam menghadapi verifikasi partai politik yang dimulai pertengahan tahun 2022.

Guna menyambut 2024, Partai Gelora menyiapkan tim verifikasi, serta membentuk gugus tugas penggalangan opini publik. Triwisaksana berharap kesiapan Partai Gelora DKI bisa jadi pemicu kepengurusan di wilayah lain. "Gelora Jakarta sebagai ibukota harus menjadi contoh terdepan dalam kesiapan organisasi dan teritorial," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.