Jessica Jane Panen Hujatan setelah Singgung Fisik Jerome Polin, Akui Buat Kesalahan dan Minta Maaf

Dua YouTuber, Jessica Jane dan Jerome Polin tengah menjadi buah bibir. Nama mereka jadi sorotan setelah mengunggah konten kolaborasi di YouTube, hingga Jessica Jane panen komentar negatif. Ia dinilai warganet mengomentari penampilan fisik dari Jerome Polin dalam dua video kolab mereka.

Kemudian melalui komentar yang disematkan, adik Jess No Limit itu akhirnya angkat bicara. Diketahui Jessica Jane baru saja mengunggah konten saat membaca komentar negatif dari haters . Awalnya, ia mengaku sempat bimbang tetap mengunggah konten tersebut atau tidak.

Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, sang YouTuber akhirnya menaikkan konten tersebut. Menurut Jessica Jane, ada perkataan di konten terbarunya yang sesuai dengan situasi saat ini. Hai guys! Jadi video ini aku take tgl 25 November 2021

Dan aku membuat video collab terakhir di tgl 5 Desember 2021. Dan video ini sudah aku jadwalkan sejak kemarin2 utk diupload hari ini. Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya

Karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku ," tulis Jessica Jane. Jessica Jane kemudian telah menyadari perbuatannya ketika berkolaborasi dengan Jerome Polin. Dikarenakan ia telah menyinggung soal fisik mahasiswa Jepang itu.

Padahal dalam konten terbarunya, Jessica Jane tidak suka apabila mengomentari fisik orang lain. Lantas, ia merasa apa yang disampaikannya terhadap Jerome Polin adalah sebuah kesalahan. Bahkan, Jessica Jane blak blakan menyebut masih merasa bersalah pada Jerome Polin.

Disini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku blg tidak akan bawa masalah fisik Jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tdk kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama

Sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tsb tapi aku sendiri juga tidak membenarkan itu Dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang ," jelasnya. Jessica Jane turut menjelaskan, sudah meminta maaf secara pribadi pada Jerome Polin.

Jerome Polin pun disebut telah memaafkan dan keduanya masih menjalin pertemanan. Tak sampai di situ, YouTuber 22 tahun ini mendapat respons positif dari Jerome Polin. Selain itu, Jessica Jane sekaligus sampaikan permohonan maaf untuk masyarakat luas.

Aku sendiri sudah PC langsung ke orangnya dan minta maaf Saat di video ada hal2 yang tidak mengenakan. Sampai skrg kita masih berteman. Semalampun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat.

Jadi untuk semuanya aku mnt maaf sebesar2nya, tidak ada alasan dari aku satupun Untuk membenarkan hal ini dan aku tidak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang. Terimakasih ," tandas Jessica Jane.

Situasi tersebut bermula, setelah dua konten dari Jessica Jane dan Jerome Polin naik. Keduanya akhirnya bertemu untuk yang pertama kali setelah berkenalan secara virtual. Jessica Jane dan Jerome Polin pun menghabiskan waktu dengan mengobrol di dalam mobil.

Menurut warganet ada perkataan Jessica Jane yang menyinggung fisik Jerome Polin. Warganet bahkan merasa, beberapa kali Jerome Polin menampakkan wajah tak senang. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.